TRIBUNNEWS.COM-Seorang pria bernama Muhammad Arsyad alias Ayamo (60 tahun) dianggap sebagai paman sekaligus bawahan John Kei.

Ayamo adalah satu dari empat pria yang dikunjungi John Kei di Polda Metro Jaya beberapa hari lalu. -Ketika menyerang Rumah Nus Kei 52 pada pukul 12.25 WIB pada Minggu (21/6/2020) di cluster Australia, Green Lake City, Ciondoh, Tangerang, ia mengaku telah bergabung dengan puluhan tentara John Kei. WIB. Kei ada di rumah, dan Ayamo meyakinkannya bahwa dia akan melakukan sempoa langsung dengan paman John Kei. .com, Selasa (30 Juni 2020).

Bacaan: Apakah Paman John Kei dan Nus Kei Melakukan Perhitungan? Mengungkap Insiden Silam 2017-Baca: Diserahkan ke Polisi, anak buah John Kee mengaku penyerangan itu karena diancam oleh Nusky. Sepupu muda Angke Rumotora alias Frangky (38) dan Yutus Corwing alias Erwin (45), mengalami luka berat.

Sekitar enam orang John Kei sedang bergerak menuju Jalan Kresek Raya, Duri Kosambi, Cengkareng ) Penyiksaan, Jakarta Barat, Minggu pagi 11:30. WIB .

Saat ini, Nus Kei diserang oleh anak buah John Kei dan membawa Frangky dan Erwin ke rumah sakit. Dalam perjalanan ke rumah sakit, Owen meninggal tanpa daya dalam hidupnya.

Nus Key mengetahui bahwa rumahnya diserang oleh anak buah John Key, tetapi mereka telah meninggalkan tempat kejadian setelah kembali ke rumah. -Untungnya, keluarga tujuh orang Nus Kei, termasuk istri, dua anak dan keponakannya, berhasil melarikan diri setelah berlari ke kompleks dan melewati rumah tersebut. ‘Tetangga.