Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Pandemi Covid-19 belum juga usai, yang menyebabkan sejumlah produsen otomotif aktif memutus rantai penularan virus dan membantu beberapa komunitas yang terkena pandemi, salah satunya Toyota Indonesia yang dikenal dengan Kijang. Mobil ambulans Innova, 2.250 masker, hand sanitizer, dan sembako disumbangkan ke Pondok Pesantren Na Nawiwi Tanara-Banten. Toyota Indonesia merupakan bagian dari peran aktifnya dalam membantu mempercepat respons terhadap pandemi COVID-19 di Indonesia.

Bacaan: Ini Tanggapan Toyota Atas Pembahasan Penghapusan Jenis Bahan Bakar Lanjutan

Bacaan: Toyota Rilis Video Proses Produksi GR Yaris

Didukung Direktur Administrasi, Sosial, dan Eksternal untuk Memberikan Representasi Simbolis Hubungan. Bob Azam dari Perusahaan Manufaktur Motor Toyota (TMMIN) Indonesia mengambil posisi Kan Nawawi Tanara, kepala Sekolah Perumahan Islam. Ahmad Syauqi .

Menurut Bob, Toyota Indonesia juga menjalin kerja sama dengan institusi pendidikan lain (seperti Universitas Indonesia) dan Pusat Pelatihan Kejuruan (BLK) (seperti Pusat Pelatihan Kejuruan Daerah (PPKD) Jakarta). Selain beberapa rantai pasok, Toyota Indonesia telah mengembangkan berbagai Jenis alat. Perlindungan pribadi (APD), seperti masker, tampon kasmir, Google medis, perlengkapan barang berbahaya, masker katup jenis tas, dan pelindung wajah

Bob menyampaikan bahwa acara ini merupakan ungkapan terima kasih kepada pemerintah dan tenaga medis Indonesia. Berikan perlindungan terbaik di semua lapisan masyarakat dan ungkapkan simpati yang dalam kepada semua yang terkena dampak epidemi ini. Bob Azam dalam keterangan resmi yang diterima Kompas.com mengatakan: “

Donasi ambulans ini merupakan bagian dari total 17 ambulans Kijang I. nnova. Ini tanggung jawab sosial perusahaan kami. Sebagian telah disumbangkan ke berbagai kalangan untuk menghadapi kegiatan pandemi COVID-19 (CSR).

Sebelumnya, Toyota Indonesia telah menyerahkan 12 unit ambulans Kijang Innova kepada Palang Merah Indonesia dan Kementerian Kesehatan Republik Indonesia. Pemerintah Daerah DKI Jakarta dan Pemerintah Bupati Karawang.

Selain itu, bersama distributor, supply chain dan cabang, mereka telah mengembalikan 108.000 buah alat pelindung diri dan 34.800 masker. Hand sanitizer, masker wajah, sabun tangan antibakteri, portable Penyebaran COVID-19 seperti alat cuci tangan dan sembako lainnya didonasikan kepada masyarakat sekitar dan dealer Toyota di seluruh Indonesia .

Artikel ini dimuat di Kompas.com dengan judul “Toyota Kirim Ambulans Innova ke Pesantren”