TRIBUNNEWS.COM-Putra sulung Amien Rais Hanafi Rais (Hanafi Rais) terjadi di ruas tol 112900 di Cikopo-Palimanan, Kabupaten Subang, Jawa Barat. kecelakaan. Pasca kecelakaan itu, Hanafi Rais mengalami luka berat dan harus dirawat oleh tim medis. -Beberapa pemeriksaan dilakukan, dan hasilnya menunjukkan bahwa hemoglobin berkurang. USG (USG).

Yuli Kurnia, dokter dari RS Abdul Radjak Purwakarta yang bertugas merawat IGD IGD Hanafi, mengatakan Hanafi Rais mengalami luka robek di kening dan memar di bagian kiri bawah perutnya.

Sakit perut dan sakit kepala. CT scan dilakukan terlebih dahulu, kemudian darah diperiksa. “

“ Saat tes darahnya berkurang hemoglobin, kami curigai perutnya sakit, ”ujarnya, Minggu (18/10/2020) di Tol Alam Cipali. Luka memar di dahi dan perut dalam kecelakaan di halaman sebelumnya-baca juga: Hanafi Rais (Hanafi Rais) setelah serangkaian kecelakaan dan CT scan di ruas tol Cipali itu Kondisinya mulai membaik -Selain itu, Yu Li juga mengatakan bahwa dokter bedah sudah memeriksa kondisi korban. -Korban harus segera melakukan pemeriksaan USG pada bagian perut untuk mengetahui apakah ada perdarahan di perut .- “Kita Dianjurkan agar ia menjalani pemeriksaan USG karena hemoglobin berkurang, yang bisa menyebabkan pendarahan lambung. Katanya: “Hb normal 14. Namun, Pak Hanafi Rais terus turun dari 13,7 menjadi 12,1 setiap dua jam. Check up terakhir kami jam 11,4.” Pasien akan dikirim ke RS Bedah Siloam pada hari libur, “ujarnya. Say .

(TribunJabar.id/Muhamad Nandri Prilatama)

Artikel ini pernah dimuat di tribunjabar.id dengan judul “Melibatkan Kecelakaan Tol” Jalan Cipali Amien Rais, harus menjalani pemeriksaan USG agar waspada terhadap luka dalam