Laporan Reporter Sripoku. Com Ehdi Amin-TRIBUNNEWS.COM, Latvia-Seorang wanita ditemukan di tepi Jalinsum Gumay Talang di Kabupaten Lahat, Sumatra Selatan, sekitar 18:15 pada hari Jumat (29/5/2020) kematian. WIB .

Korban (40 tahun) bernama Unita ditemukan sebagai ibu rumah tangga yang tinggal di Letnan Jalan Amir Hamzah di Desa Pasar Baru, Distrik Rahat.

Yunita diduga sebagai korban pembunuhan.

Sebelum ditemukan tewas, sekitar jam 10 malam pada hari Kamis (28/5), Yunita yang dikenal meninggalkan rumahnya ditemani oleh keponakannya dan mengendarai sepeda motor untuk bertemu seseorang. .

Membaca: Ratusan sandal curian diambil, dan motif abadi untuk tujuan seksual

Namun, saya masih belum tahu siapa yang saya temui.

“Salah satu keponakannya (menuju daerah Fort Lahat).” Sejak itu, keponakannya telah kembali, “kata Faisal, kepala desa Pasar Baru yang menerima berita dari keluarga korban. -Fazaar mengatakan keluarganya telah mengkonfirmasi bahwa mayat itu adalah Unita dan telah dibawa ke Rumah Sakit Distrik Rahat. -Namun, tidak ada pembunuh Yunita, yang belum diketahui, Faizal berkata: “Saya akan melihat seseorang.” “Janda Korban. Saya pergi menemui seseorang malam itu.”