TRIBUNNEWS.COM-Sang suami bertekad memutus hubungan pria yang diduga selingkuh dengan istrinya.

Pria itu secara membabi buta memukul korban dengan parang. Tersangka OB (34), warga Desa Argopeni, lingkungan Ayah Kebumen, berinisial OB, harus berurusan dengan Polsek Kebumen karena membunuh tetangganya Tarno (38), yang juga temannya. AKBP Rudy didampingi Kapolsek Ayah menjelaskan kepada AKP Heru Sanyoto, Jumat (24/7/2020): “Karena senjata tajam, bagian tubuhnya sangat serius.

” Korban ditikam akibat ditusuk. Korban terluka parah. Penikaman dilakukan pada Senin (20/7) sekitar pukul 15.30 WIB di dekat toilet motor Anifudin (34) di Desa Karangduwur kawasan ‘Alah Kebumen’. – Tersangka sudah merencanakan sejak pagi. Setelah Serangan. Saat Membeli Golok di Pasar.

Tersangka membawa parang di balik jaketnya saat mencari keberadaan korban sejak pagi hari.

Baca: Seorang Pria Memukulinya Karena Amarah Ibu dan Kakaknya, Korban Mulut Berdarah dan Gigi Dicabut — Bacaan: Ayah Jodie Kecewa Anaknya Disebut Bunuh Diri Karena Depresi, Tapi Ayahnya Mengungkap Kejanggalan Bukan Noda Darah- — Bacaan: Korban bahkan mengaku pernah jatuh cinta setelah dihamili ayah tirinya Polisi: Pusing juga terjadi-tersangka sudah lama mendengar apakah istrinya mempermainkan korban tetangga.