TRIBUNNEWS.COM-PDP Corona Ramungan dinyatakan meninggal dunia. –Ada ketegangan antara rumah sakit dan keluarga.

Hal ini dikarenakan pihak keluarga tidak menginginkan pasien untuk mandi di agen. The Guardian (PDP) meninggal dunia pada Sabtu (7/11/2020) di Rumah Sakit Isolasi dan Observasi Covid-19 di Jalan Kusuma Bangsa, Kabupaten Ramunggan, Provinsi Jawa Timur. Mematuhi aturan membersihkan dan menyembuhkan PDP dan jatuh sakit-tapi, A (49) adalah kematian warga Jl. Sarirejo Kabupaten Lamongan. Parah karena ditentang oleh anggota keluarga yang enggan, dan keluarganya. Petugas rumah sakit mandi. -Ada ketegangan yang jelas antara keluarga dan petugas polisi.

Karena tidak ingin terulang lagi di luar Ramungan yaitu anggota keluarga secara paksa mengevakuasi jenazah dari rumah sakit, pihak pengelola RS mempersilahkan agen untuk menjemput dari Polres L. antaraan dan Kodim 0812.

Baca: Corona Global Update 12 Juli 2020: Total 12,8 Juta, dan 3,3 Juta Dilaporkan Infeksi di Amerika Serikat

Baca: Diungkap Timeline di Secapa TNI AD Positif Corona Terungkap 1.280 Orang, Dari Dua Sedang Berobat Para mahasiswa mulai membaca: kerjasama dengan PGK Lamongan, relawan independen Covid-19 G-Mile-puluhan orang tiba di lokasi, beberapa di antaranya berpakaian santai, dan bertugas di unit pakaian masing-masing.

Penjaga dan Kodim 0812 menerapkan penjaga super dengan ketat.