Reporter Tribun Jogja Yosef Leon Pinsker melaporkan-Yogyakarta, TRIBUNNEWS.COM-Seorang bidan yang disingkat JEL (39) telah ditangkap polisi dan menjadi tersangka penjualan bayi. EP (24) adalah ibu dari bayinya.

Kasus perdagangan bayi yang melibatkan dua tersangka kriminal lainnya telah terungkap.

Penemuan kasus ini dimulai dengan kecurigaan dari polisi Mergansan. Dua orang ditemukan sedang bertengkar di dekat sebuah rumah sakit di kota Yogya.

Saat ini SBF kedapatan bertengkar dengan RA (30), dan RA diduga ingin membeli bayi. Dengan biaya Rp 20 juta, “kata AKP Riko Sanjaya, Kepala Badan Reserse Kriminal Polda Yogyakarta, saat mengumumkan kasus tersebut di Polda Yogyakarta, Selasa (7/7/2020):

Baca: Bidik Membantu di Polres Di lemari tetangga KTP dan BPJS yang sakit, perempuan itu bahkan menemukan jenazah bayi-Rico menjelaskan bahwa pada saat kejadian, bayinya berusia sekitar dua bulan dan berjenis kelamin laki-laki. -Agen SBF Dari grup Facebook yang disediakan EP, “Adopt Jogja-Solo Baby” .- Setelah sepakat dan bertemu, ia mengaku akan mengadopsi bidan dari JEL seharga 6 juta rupiah.