TRIBUNNEWS.COM-Sebuah cerita beredar di Facebook ketika petugas kebersihan KRL di Stasiun Boj Ged menemukan plastik berisi 500 juta rupiah.

Petugas dikejutkan dengan kandungan plastik tersebut karena dianggap sampah. Itu menggoda, dan petugas itu memilih untuk mengembalikan temuannya.

Kejadian itu dibagikan oleh pemilik akun Facebook Arip Rahmatuloh dan organisasi KRL Jabodetabek (COMMUNTERLINE). Pegawai KFC memberikan cerita berlayanan lengkap-Bacaan: Alasan pasangan itu membunuh anak laki-laki dan memperkosa suami adalah karena “mereka tidak puas dengan istri mereka dan ingin membeli sosis”

Arip Rahmatuloh membagikan foto statusnya sebagai petugas di atas meja Setumpuk uang merah. -Meskipun memakai topeng dan pelindung wajah, agen tersebut tampaknya melakukan kontak dengan seseorang.

Selain foto tersebut, Arip Rahmatuloh juga mengunggah foto formulir serah terima harta benda yang hilang, tertanggal 6 Juni 2020. Surat tersebut disusun untuk menaiki KRL KRL Jakarta Bogor KA 1157 pada Senin.

Bacaan: Akibat Kepergian Sang Kekasih, Tingkah Viral Pemuda Jatuh pada Ayam, Siap Patuk Hingga Berdarah

Bacaan: 6 Bulan Kemudian, Viral Pemain Sepakbola Memberikan Mini Cooper dan Menemukan Total Fantasi gaji