TRIBUNNEWS.COM-Seorang nelayan bernama Andy Alin (36 tahun) sangat ingin berhubungan seks dengan bocah lelaki yang namanya disingkat WK (8).

Tetangganya CA dibujuk untuk masuk ke rumahnya, dan kemudian meminta suami dan istri.

Kini, kasus tersebut ditangani oleh Polsek Sungai Menang Sumatera Selatan, Bupati Ogan Komering Ilir.

Pelaku adalah seorang nelayan dan udang dari Desa Bumi Pratama Mandira. Kapolsek Ogan Komering Ilir AKBP Alamsyah Palupessy mengatakan melalui Direktur Humas AKP Iryansah, anggota Bhabinkamtimas sebelumnya telah menerima laporan dan menyerahkan pelaku kepada Kapolsek setempat. Katanya, well done, “Kamis (24/9/2020) sore.

Kalau kejadiannya terjadi Selasa sore, 22 September 2020, jelaskan lebih lanjut. Tempat kejadiannya di rumah penulis. AKP Iryansyah mengatakan: “Ini adalah kasus kecil maksiat yang terjadi ketika penulis dengan sengaja mengundang korban dari Mahkamah Konstitusi tetangganya untuk berhubungan seks dengan suaminya (pemerkosaan). Membaca: Seorang laki-laki berumur 20 tahun memperkosa 3 anak laki-laki di dalam kubur dan memiliki alasan untuk memastikan keperawanannya saat menghadapi ancaman dan mencekik korban dengan mengatakan bahwa setelah berhasil menyerang korban, pelaku pergi sampai korban kembali ke rumah dan Segera beritahu orang tuanya tentang kejadian tersebut .- “Akibat kejadian ini, korban merasakan sakit kelamin, syok, dan trauma, sehingga kejadian tersebut berhubungan langsung dengan orang tuanya.

“Setelah itu korban mendatangi Kadus dan selanjutnya dilaporkan ke FKPM Linmas di Desa Bumi Pratama Mandira,” jelasnya. –Setelah itu, polisi sungai segera membawa korban dari Polsek Sei Sibur dan melindungi pelaku dari gerombolan tersebut, katanya akan mendatangi Mabes Polri Sungai Meinan untuk pemeriksaan lebih lanjut. (TribunSumsel.com/Winando Davinchi ) -Artikel ini dimuat di Tribunsumsel.com dengan judul “Nelayan di Sungai” dan dimenangkan dengan membujuk seorang anak laki-laki berusia 8 tahun, anak tetangga, untuk masuk ke dalam rumah dan mengajak hubungan suami-istri.