TRIBUNNEWS.COM-Seorang pria bernama Sudarmono (35 tahun) sangat ingin menjual istrinya ke Chu, karena sudah lama menganggur.

Sudarmono mengenakan biaya Rp. 300.000-Rp.900.000 (tanggal).

Polisi menangkap seorang pria dari Wringinom di Gresik. Pada Selasa (16/6/2020) siang, pria itu berada di kamar hotel di Jalan Karangpilang, Surabaya.

Saat penggerebekan, polisi menemukan Sudarmono, istri dan seorang laki-laki. Alu di kamar tidur.

Baca: Si Sopir Ojol VS Penagih Utang di Surabaya, Tiga Sopir Ojol Dilarikan ke Rumah Sakit

Bacaan: Pria asal SMA Lamongan Hamil dan Melahirkan, Kini Menikah dengan Wanita Lain di Siri – Sudarmono Wafat Twitter memuji istrinya. Ada seorang hidung belang menarik yang terus berkomunikasi lewat WhatsApp (WA).

“Akhirnya, tersangka tertangkap basah melakukan prostitusi di kamar hotel,” kata Iptu Harun, Jumat, Kapolsek Bidang Pelayanan Perempuan dan Anak Polres Surabaya, Surabaya (19/6/2020).

Tindak Pidana Tarif k tato tersangka berkisar antara Rp. 300.000 rupiah, 900.000 rupiah dalam waktu singkat .

Bacaan: Ingin Hindari Bandar Sabu di Aceh, Polisi Bahkan Menemukan Kekasih Telanjang di Ruang Tunggu-Bacaan: Saya Tuli Waktu Kecil, dan Pencuri Ada Di Sana Semarang kaget tetangganya tewas akibat kebakaran kereta api- “Tersangka sering mencari pekerjaan di luar kota, seperti Tretes”, tambahnya.

Sudarmono mengaku kepada polisi bahwa ia menjual istrinya karena sangat berkaitan erat dengan kebutuhan hidup karena tidak memiliki pekerjaan jangka panjang. – “Saya sudah bekerja lama, terutama saat pandemi Covid-19. Saya butuh uang,” kata Sudarmono. (FIRMAN RACHMANUDIN)

Artikel ini pernah tayang di suryamalang.com dengan judul Saya Tidak Punya Pekerjaan Pria Gresik ini menjual istrinya kepada pria Masherd dengan harga maksimal Rp 900.000.