Laporan reporter Forum Timur Tommy Paseru——TRUBUNNEWS.COM, Tanatolaya-SK (23) adalah Tanatola Belle Paseru di Sulawesi Selatan Warga Desa Ta (desa) Baritunga ‘, warga setempat digantung pada Rabu. (16/9/2020) .

Ternyata tubuhnya digantung di rumah, lehernya diikat dengan tali nilon.

Sejauh ini, saya tidak tahu mengapa SK mengakhiri hidupnya. -Karena menurut informasi keluarga, SK sejauh ini tidak ada masalah.

Setelah mendapat konfirmasi, Kapolsek Saluputti AKP Martinus Paruruk menceritakan jadwal penemuan jenazah SK tersebut.

Membaca: Kematian seorang remaja yang dicurigai digantung di rumah dianggap tidak masuk akal, dan keluarga meminta untuk dikunjungi

Membaca: Trailer game cerita semesta BTS dirilis, dan Jin menjadi kunci penyelamatan fisik

Baca: Aktris Jepang Ashina Sei meninggal karena bunuh diri dan ditemukan karena dia tidak menanggapi saudara perempuannya – kepala polisi mengatakan bahwa SK adalah neneknya dan Simon Salluk (55 tahun) yang pertama kali menemukannya.

Saat itu, Simon Salluk tidak mengambil kunci traktor dari rumah korban.

Sesampainya di rumah korban WITA sekitar pukul 09.00, Simon kaget karena SK sudah dibekukan.

“Saksi kemudian menelepon istri korban, dan dia langsung menghubungi kami),” jelas Kapolsek.

Kapolres menambahkan bahwa istri korban WBL tidak ada di rumah sehari sebelum kecelakaan. Istrinya bertanya, tapi korban menolak, “kata Kapolres. Terkait kejadian ini, keluarga SK mengeluarkan pernyataan menolak prosedur otopsi. Tana Toraja ditemukan akan dieksekusi, begitulah penjelasan Kapolres.