TRIBUNNEWS.COM-Sebuah desa di Kotamadya Banda Lampung, Provinsi Lampang, total 20 hingga 25 penduduk terinfeksi positif oleh Coronavirus (Covid-19).

Gugus Tugas Bandar Lampung dengan cepat mengambil sampel 200 penduduk lainnya.

Sebagian besar pasien Covid-19 positif, terutama di desa Pidada di Kabupaten Panjang, Kotamadya Lampang. Paparan terhadap coronavirus.

Baca: Mengenai fakta bahwa penumpang Garuda Corona melakukan Sorong satu minggu sebelum penerbangan dan melakukan tes PCR

Baca: Kementerian Kesehatan Kamboja menyebutkan bahwa 9 penumpang pesawat dari Corona, Indonesia positif

Baca: 43 orang lulus tes swab karena seorang penumpang dari Garuda Indonesia-Sorong positif untuk Corona-Minggu, Walikota Bandar Lampung, Herman HN dalam sebuah video yang diunggah ke saluran YouTube KompasTV Katakan (6/28/2020). – Herman (Herman) menelpon, dan sekarang, satgas telah melakukan tes cepat terhadap ratusan penduduk lokal di Kabupaten Panjang.

Dia menjelaskan bahwa 3 kelurahan di daerah Banjang diuji dengan cepat.

Melacak setiap Outahan yang dicurigai terkena Covid-19.

50 hingga 100 warga yang memasuki area pengawasan di setiap desa diuji untuk pemerkosaan.

Baca: Kecelakaan Pesawat Pakistan: Pilot membahas virus Corona dan mengabaikan peringatan menara kontrol

Baca: 3 Lokasi potensial, Achmad Yurianto menyediakan keamanan Tip-Reading: Mencegah penyebaran virus korona Di TC pada bulan Juli, rencana agenda Covid-19 U-16 tim nasional Indonesia-kita semua menguji dengan cepat “Herman berkata:” Kami melakukan uji.