Medan TRIBUNNEWSCOM-Sadisme Rahmadsyah mengakhiri hidup kedua anak tirinya. Ini dia “

Korban yang ditemukan atas nama IF (10) ditemukan di pojok gedung Global Prima School dalam posisi terlentang, mukanya memar, dan korban RA ditemukan di parit ( 5). Dia berbaring telentang di sebelah gedung Sekolah Prima Global yang ditemukan, ditutupi dengan kayu lapis dan karton.

Kedua anak itu tewas di tangan ayah tiri Rahmadsyah.

Di sini Selama kurun waktu tersebut di Medan, Kones Pol Riko Sunarko (Kones Pol Riko Sunarko) turut menghadiri pekerjaan rekonstruksi di Gang Abadi (Gang Abadi) dan menjelaskan urutan kronologis kejadian awal. Demi membunuh kedua bocah itu.

”Pada Jumat (19/6/2020), ibu korban membawa kedua anaknya ke rumah nenek. Kemudian, orang yang terkena dampak pergi bekerja.

Kemudian sekitar jam 8:00 malam. WIB, ana, anak-anak ini pulang nonton TV bareng ayah tirinya, “kata Rico Status Pelajar Arahkan Kehamilan

baca: Memasuki Anak Tiri Masih Muda, Pria Asal Lampung Ini Diminta Jadi Suami Istri- “Setelah itu, anak tersebut meminta kepada ayahnya untuk membeli es. Tapi ayahnya bilang dia tidak punya uang. “Ini baru pengakuan awal tersangka,” lanjutnya.

Rico melanjutkan, dan kemudian tersangka menjawab bahwa dia tidak punya uang. Kemudian anak-anaknya berkata bahwa ayahnya sangat bodoh.