TRIBUNNEWS.COM-Seorang pria yang disingkat AAL (30 tahun) ingin memukuli putranya yang berusia 16 tahun.

Dalam ketenangan rumah, perilaku cabul pelaku dilakukan sebanyak 3 kali. — Penulis adalah penduduk Desa Lantasan Baru Jalan Deli Serdang Patumbak Propinsi Sumatera Utara.

Kapolsek Patumbak Kompol Arfin Fachreza mengatakan perbuatan cabul ini dilakukan sebanyak tiga kali di rumah korban di Lantasan. Desa Lama di Kecamatan Patumbak.

Dia menjelaskan urutan waktu kejadian terakhir, yang terjadi pada Selasa, 22 September 2020, di Bank Dunia (WIB) sekitar pukul 11.00 WIB. — “Kemudian segera peluk tubuh korban dari belakang, dan segera lakukan perbuatan cabul dan seksual pada korban,” ujarnya usai konfirmasi di Tribunmedan.com, Kamis (22/10/2020). Pria Tersangka Tetangga Cabul dan Anak-anak Menunjukkan Adegan Seksual kepada Korban – Baca juga: Pemuda Sopir Angkutan Umum, Polisi Sita Jaket Korban, Piyama, dan Setelan Mini – Katanya Aksi Cabul, Sebanyak tiga baku tembak terjadi di rumah korban- “Kemudian terkait tindakan penyerang, pelapor melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Patumbak,” kata Alfing.