TRIBUNNEWS.COM-Sudirman (33 tahun) merupakan warga Desa Talang Lubuk, Kecamatan Sumber Marga Telang, Kabupaten Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan. Kapolsek Banyuasin AKBP Danny Ardiantara Sianipar menjelaskan, Kamis (23/7/2020), menurut pengakuan tersangka yang masih berstatus anggota keluarga, masalah tersebut disebabkan oleh tersumbatnya saluran air. Isu tidak relevan hingga pemukulan pada Selasa (21/7/2020).

• Bicaralah dengan calon istri Rio Pambudi, yang dibunuh oleh tetangganya, telah berpacaran selama 9 tahun dan memiliki tingkat pernikahan 50% .

– Pambudi tewas terbunuh Tetangga dianiaya sampai mati, dan 2 tersangka mengancamnya dengan popok barang-tersangka bertengkar dengan tetangganya dengan inisial tersangka M (48 tahun).

Sehingga air tidak bisa masuk ke kebun kelapa korban, dan korban juga berniat untuk membuang saluran air dari sana.

“Saat tersangka M mengambil bakelite, dia bertemu dengan korban yang sedang bergolak di atas sungai.” Danny menjelaskan: “Korban Soedirman ditikam dengan penuh semangat. Tersangka. Man M menggunakan pisau. “• Pria itu memaksa istrinya untuk berhubungan dengan tetangga untuk melunasi utangnya dan sekarang hamil. Saya tidak tahu siapa ayahnya.

• Orang di Badong membunuh tetangganya karena sapinya masuk pekarangan dan Durr tidak punya senjata. Soedirman pulang ke rumah dan mengambil parang.