TRIBUNNEWS.COM, Puwakada-Salah satu pelaku perampokan ditemukan di sebuah toko di Desa Munjuljaya penuh luka tembak. -Pada Kamis (6/8/2020), Polres Purwakarta yang melewati Kasatreskrim dan AKP Fitran Romajimah akhirnya mengeluarkan pernyataan terkait ditemukannya mayat tembak di Jalan Alternatif Cikopak di Desa Mulyamekar, Kecamatan Babakanchikao.

Kasatreskrim menjelaskan, pada pukul 04.00 WIB, pihaknya mendapat laporan pembobolan yang melibatkan rombongan Mobil Avanza Hitam di sebuah ruko di Desa Munjul Jaya. Dikatakan bahwa pelaku diduga menembakkan senjata dari dalam mobil dan terjadi baku tembak.

Membaca: Tubuh Laki-Laki Berambut Gondrong Penuh Luka Tembak, Ternyata Polisi Mengejarnya

Bacaan: Fakta Jenazah Katanya: “Kami Mengejar dan Menembak. Tepat di Pertigaan Cigangsa T Kami Ambil Hilang. ”Setelah itu, Kasatreskrim mengakui, pada pukul 07.00 WIB pihaknya mendapat informasi dari Satlantas bahwa kendaraan yang sama ditemukan di Cikopak. Kami temukan ada jenazah di Desa Munjul Jaya, diduga pencuri, “ujarnya .-” Pelakunya diperkirakan lebih dari dua orang. Katanya: “Saat ini kami sedang mencari penulis lain.” Artikel ini pernah tayang di tribunjabar.id dengan judul “Identitas Jenazah Pria Isi Senjata Tertembak di Purwakarta, Baku Tembak Polisi”, penulis : Muhamad Nandri Priratama