TRIBUNNEWS.COM-Seorang pria dituduh memperkosa tetangganya yang masih anak-anak. –Dia meminta maaf kepada keluarga korban, namun tetap tidak mengaku bersalah.

Penulis L divonis sepuluh tahun penjara Senin (5/10/2020) oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Pangkalan Balai Banyuasin dan divonis enam bulan penjara.

Hukuman hakim terhadap terdakwa tidak sebaik putusan pengadilan Tanya Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Bacaan: Sakit Hati Sang Ibu Menyulap Anak yang Masih Sekolah Menengah Atas Menjadi PSK, Pingsan Saat Melihat Alat Kontrasepsi: Ibu Ga Ikhlas

Seputar Tergugat, Dia Tetap Ngotot untuk Tidak Pemerkosaan Sampai Hakim Menjatuhkan Putusan Korban, yang terakhir adalah anak tetangga.

“Jika saya terbukti bersalah, saya akan minta maaf kepada keluarga korban.”, Kata terdakwa dalam sidang virtual, Senin (5/10/2020). minggu. -Untuk membaca putusan, juri mempertimbangkan dan mempertimbangkan semuanya, baik itu saksi, keterangan terdakwa maupun alat bukti dalam surat yang diberikan oleh terdakwa.

Terdakwa dituntut oleh Jaksa Agung dan didakwa dengan hukuman penjara 12 tahun atau kejahatan jaminan 6 bulan dan denda 1 miliar rupee. -Setelah mendengar permohonan terdakwa, pada dasarnya ia meminta keringanan. Mengingat terdakwa memiliki anak berusia 4 tahun yang masih kecil maka ia dapat memperbaiki perilakunya. Judges Academy memutuskan untuk menjatuhkan hukuman 10 tahun 6 bulan penjara. , Anak perusahaan enam bulan, denda 1 miliar rupiah.

Baca: Ibu menangis histeris hingga meninggal dunia. Suami memperkosa anak dan penulis ditembak di kaki kiri oleh polisi

“Terdakwa Alvi mengatakan kasusnya diambil pada tanggal 20 Mei 2020. Ditangkap, terdakwa sudah ditahan mulai 21 Mei 2020, dan dijatuhi hukuman penjara yang dipersingkat. Ketika ditanya tentang putusan hakim, SH ternyata jauh di bawah permintaan jaksa. Saya akan naik banding atau menerima putusan hakim .

“Kami memiliki waktu seminggu untuk membahas banding atau menyetujui keputusan hakim dengan keluarga korban”, katanya. (Sripoku.com/Mat Bodok)

Artikel ini telah diposting di sripoku.com , Pemerkosa anak dengan gelar Banyuasin, divonis 10,6 tahun penjara, minta maaf meski saya tidak mengakuinya