Laporan oleh Adrian Amurwonegoro, seorang reporter dari Bali Tribune, TRIBUNNEWS.COM, Kota Denpasar-Seorang paramedis dari Biro Penanggulangan Bencana Kota Denpasar (BPBD) dievakuasi dan diyakini telah meninggal karena hang Tubuh wanita. Pada hari Selasa (30 Juni 2020) di sore hari di Jalan Tukad Penet di Renon, Denpasar Selatan, Denpasar, Bali.

Nama korban disingkat NA. Seorang warga berusia 57 tahun tinggal di Dalung Permai, Kuta, timur laut Bali. “Memang ada 810 kasus yang ditemukan, dan insiden itu terjadi sekitar pukul 10:00 malam.” Walikota BPBD Barcelona Ida Bagus Joni Ari Wibawa melaporkan ke Forum Bali.

Baca: Mayatnya ditemukan tergeletak di tepi parit. Penulis pembacaan pencurian sepeda motor: Kaki seorang anak yang dibungkus di kota metropolis Kota Malang, rupanya tubuh Ali-Ali Bayi. – Korban dievakuasi oleh ambulans Pos Mahendratat Kota Denpasar, BPBD, petugas berhenti di lokasi dan petugas polisi dievakuasi. Perangkat nostalgia mandiri (APD) telah selesai.

Lalu evakuasi mayat NNA dari Kota Denpasar ke tubuh Rumah Sakit Umum Jawa (RSUP).

“Korban dievakuasi ke Rumah Sakit KMJ Sanglah,” katanya.

Seorang warga yang menolak ditunjuk sebagai iklan mengatakan bahwa korban meninggal karena kebangsaan Han. Ging berkata: “Berita itu adalah wanita yang menggantung.” Artikel ini diterbitkan di tribun-bali.com dan berjudul BREAKING NEWS: Mayat wanita ditemukan di sebuah kantor di Renon, yang diduga ditangguhkan.