TRIBUNNEWS.COM-Ganjar Pranowo, Gubernur Jawa Tengah, untuk pertama kalinya mengadakan acara halalbihalal untuk Festival Idul Fitri bersama warga Puri Gedeh di Semarang pada Minggu (24/5/2020). Gunakan aplikasi Zoom dan akun media sosial seperti Instagram, Facebook dan YouTube.

Di perusahaan istrinya Siti Atikoh dan putranya Zinedine Alam, selama dua jam, Ganjar tidak hanya di Jawa Tengah, tetapi juga di berbagai kota di Indonesia dan bahkan di beberapa bagian dunia.

Meskipun ini awalnya karena ini adalah pertama kalinya yang mengganggu Ganjar Pranowo, Susana ini terjadi ketika ia dipenuhi dengan lelucon dan program hiburan dalam bentuk pertunjukan video dari panggung penjara. — Baca: Korban PHK, dari Jalan Feet ke Jalo ke Solo dan tetap cepat

– “Bahkan jika kita gagap sebelumnya, kami mencoba menggunakan halalbihalal digital, Ini adalah hari terbuka virtual, dan ternyata ribuan orang dapat “Saya tidak ingin para peserta datang tidak hanya dari Jawa Tengah, tetapi juga dari seluruh Indonesia, bahkan beberapa tamu dari Asia, Eropa, dan Timur Tengah,” kata Ganjar pada hari Minggu ( (24 Mei 2020) Beri tahu Puri Gedeh.

Baca: Banjir Kelurahan Landa 8 di Samarinda

Ganjar tidak menyangka bahwa jumlah tamu pada virtual open day akan melonjak, bahkan jika kenyataannya, ia harus dibagi menjadi beberapa Ada total 75 orang setiap kali.

Menurutnya, makna virtual Open Day digunakan untuk menjaga persahabatan dalam pandemi Covid-19.

“Mungkin kita akan mempertimbangkan Festival Idul Fitri besok. Dua hari kemudian, kami membuka rumah virtual lain. Karena banyak orang ingin berdiskusi. Mungkin ada perasaan nostalgia atau keluhan yang ingin saya sampaikan langsung. Sangat menarik bahwa hampir 2 jam, “katanya. ——Meskipun tidak menyebar dari Purworejo atau Purbalingga ke kota asalnya, interpretasi Ganjar tentang Idul Fitri kali ini berbeda.