TRIBUNNEWS.COM, LAMONGAN- Keberanian seorang gadis kepada seorang pemuda, pemuda tersebut menggunakan tipu daya untuk mengirimnya ke hotel dan berhasil menyelamatkannya.

Dia selamat dari korupsi Shoniful Akbar (24 tahun), Shoniful Akbar dari desa Brengkok, adalah seorang pemuda yang anggun. Kabupaten Brown East, Kota Ramungan, Provinsi Jawa Timur. — Selain bisa menyelamatkan gelar kehormatannya sendiri, SL (18) akhirnya menyeret Shoniful ke penjara karena percobaan pemerkosaan.

Tersangka Shoniful Akbar ditangkap oleh Polsek Babat Polsek Lamongan di rumahnya. Dalam penangkapan ini, tersangka tidak bisa meminta maaf, apalagi dari tangan penyerang, handphone korban disita. Humas Polres Lamongan, Kompol Djoko Bisono, Kamis (10 Agustus 2020).

Informasi menunjukkan bahwa korban cantik ini mengenal tersangka karena terlibat dalam pengamanan warnet.

Pelaku sering bekerja di koperasi di Kafe Babat di loket korban. Bahkan, tersangka kerap mengolok-olok korban.

Pada saat ini, Shoniful mengajaknya jalan-jalan. Rasanya akrab, SL tidak keberatan. Korban kemudian dinaiki dengan sepeda motor penyerang. Tiba-tiba, penyerang berbelok ke kanan, melintasi tengah jalan, dan menuju hotel dengan mengendarai sepeda motor. -Korban tiba-tiba penasaran.