TRIBUNNEWS.COM-Tergugat Sun dalam kasus Empire, Ranggasasana, meminta majelis hakim untuk membebaskannya.

Ranggasasana percaya bahwa dia adalah korban dari kasus tersebut. –Dia juga percaya bahwa dia tidak seharusnya dipenjara.

Ranggasasana, terdakwa kasus Sunda Empire, didakwa menghasut masyarakat dan menuntut pembebasan tim hakim dari dakwaan dan tuntutan jaksa. -Undang Darurat No 1 tahun 1946.

“Saya hanya korban. Oleh karena itu, saya meminta majelis hakim untuk membebaskan saya dari kasus hukum yang sedang dikejar. Sebenarnya, saya tidak boleh dihukum atau dipenjara karena alasan berikut: Apa yang saya lakukan.” – – “Saya mengundang Anda ke komite kejaksaan, majelis hakim, dan pengadilan untuk membebaskan saya untuk membebaskan semua dakwaan dan dakwaan,” kata Langa pada sidang pembelaan di pengadilan IA. S.elasa (6/10/2020) di sebuah area kelas khusus di Bandung. – Sidang benar-benar terjadi. Ranggasasana Cs ditahan dan dihubungi pengadilan melalui konferensi video.

Baca: Keunikan Kasus Sunda Empire, Tiga Tergugat Sudah 4 Tahun Dituntut, dan Ranggasasana Cs Siap Bela

Baca: Konferensi Kerajaan Da Da, Ranggasasana Cs ) Empat tahun setelah penuntutan, hakim dan jaksa masih dicopot dari jabatannya-Baca: Kerajaan Sunda mirip kerajaan Rahayu dengan Sunda yang pemimpinnya kini ditetapkan sebagai tersangka-ia yakin posisinya saat ini adalah salah satu dari dua pihak Akibat perselisihan antara Nasri Banks, Nasri Banks juga dituding terlibat perselisihan dengan pelapor dalam kasus ini.

“Saya satu-satunya yang dilaporkan Ari setelah Bri, korban perselisihan antara Nasri Banks dengan terdakwa Rd Ratna Ningrum dan pelapor.”