Seorang pengemudi angkot di Tol TRIBUNNEWS.COM-Karangayu-Penggaron H 1800 FF tewas mendadak di Bengkel Brigjen Sudiarto Pedurungan sekitar pukul 16.00, Selasa (23/6/2020). WIB .

Kami mengetahui identitas pengemudi angkot Totok Ariyanto (51 tahun), warga Jalan Sukorejo, Kecamatan Gunungpati, Kota Semarang.

Petugas SPBU mengatakan bahwa korban Indah K berencana mengisi bahan bakar di SPBU tersebut. SPBU paling selatan. –Tetapi saat tiba gilirannya, korban tidak mengakselerasi kendaraan, melainkan menjadi diam.

“Tiba-tiba korban tidak ada nafas atau air liurnya,” ujarnya kepada Tribunjateng.com.

Menurut Indah, penumpang angkutan umum korban memotret tubuh korban, namun korban Tidak merespon. – “Kami pikir supirnya terlalu banyak tidur,” jelasnya. -Belle melanjutkan dengan mengatakan bahwa dia kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada bos mereka dan meneruskannya ke polisi Pedurungan. Setelah itu, ada korban lagi yaitu seorang rekan transportasi yang kebetulan sedang mengisi bahan bakar, kemudian dilakukan pengecekan kondisi korban, namun ternyata korban sudah tidak hidup. Dia menjelaskan pada jam 4:30 sore.

Meskipun anak korban yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan bahwa korban memiliki riwayat diabetes .

Masih di SPBU, 18.05 WIB -Jenazah PMI Kota Semarang tiba di lokasi pengungsian .– –Artikel ini pernah tayang di Tribunjateng.com dengan judul “Sopir Angkot Semarang Meninggal Karena Antrian Bensin di Pedurungan, Sesak Nafas, dan Keluar Air Ludah”