TRIBUNNEWS.COM-Dikabarkan pengusaha Robby Sumampow telah meninggal dunia.

Namun suasana kediaman Robby Sumampow di gedung hotel Adhiwangsa masih sangat sepi.Pada hari Senin, gedung hotel Adiwangsa berlokasi di Jalan Ajad Sukhfito, Hal, Raviyan, solo. (10/12/2020) .

Seorang pegawai Robby yang tidak mau disebutkan namanya mengaku belum mengetahui kabar resmi hengkangnya kontraktor tersebut.

Lihat juga: Kisah tragis ibu dan anak Sejak kematian ayahnya, tubuhnya yang lumpuh penuh dengan sampah dan kotoran, dan ia telah dilupakan. Dia mengatakan pihak keluarga belum mengumumkan apakah Robbie akan dimakamkan di Singapura atau Solo. – “Kami masih menunggu, mungkin sore hari”, jelasnya. Itu sekitar 3 minggu yang lalu.

Dia menjelaskan: “Sebelum berobat ke Singapura.” Sebelumnya, kabar meninggalnya Robby dipimpin oleh Persatuan Komunitas Surakarta (PMS). Ketua PMS Sumartono mengatakan kepada TribunSolo.com, Senin (12/10/2020): “Tadi malam pukul 11.00 saya mendapat notifikasi dari teman saya. Saat itu pukul 01.00 WIB. Kabar kabar tersebut saya dengar dari keponakannya. . “— Baca lagi: Nenek ditemukan meninggal di selokan, dan dia hilang selama seminggu-jenazah almarhum Robbie harus dibawa ke Thiong Ting Solo untuk segera dimakamkan.

“Tadi pagi kami dibawa ke Tino bersama keponakannya. Kami sedang mencari ruang yang tersedia,” kata Sumatono. Katanya: “Saya mau dibawa ke Thoreau. Pesawat yang baru dijemput,” ujarnya. Robby Sumampouw: “The Memories of Employees with Entrepreneurs”, judul: Sebelum Singapura, masih bermain solo