TRIBUNNEWS.COM-Di luar dugaan, seorang pencuri kambing asal Desa Podourip di Kecamatan Petanahan ditangkap dan menjadi kepala desa RT lainnya. Ia adalah ketua RT di Desa Karanglo, Kabupaten Brebes Kecamatan Jatibarang.

Operasi Australia Barat sebagai pencuri kambing dihentikan karena ditangkap oleh penduduk dan tidak dapat dijalankan. Tinggal bersama kedua temannya pada pukul 03.45 tanggal 24 Juni 2020. Demi mencuri kambing asal Australia Barat (50), dua orang temannya menyewa mobil Toyota Avanza.

Baca : Pencuri kambing Purbalingga berhasil ditangkap karena dikurung di dalam sangkar sepeda motor

baca: cemburu, mahasiswa menembak mantan pacarnya dengan senapan angin sampai dikejar oleh TNI dan diteriaki oleh pencuri

Baca: Ingin Beli Bubur, Nenek Ini Dikejutkan Pencuri yang Kehilangan 35 Juta Rupiah dalam 150 Gram Emas – Namun Saat Direbut Pasukan Resmob Reskrim Polsek Kebumen dan Satuan Polsek Petanahan, aksinya gagal.

Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan mengatakan, penangkapan berawal saat patroli menemukan sebuah mobil saat melewati Desa Podpuri dan Toyota Avanza yang diparkir di lokasi yang mencurigakan.

Secara terbuka menyatakan bahwa mobil tersebut bukan milik penduduk setempat.

Baca: Pencurian Uang di SPBU Mlati Terungkap, Berkat Uang yang Ditemukan di Laci Uang – Namun Saat Naik Mobil Bensin-Bersamaan dengan itu, WA dan temannya mengeksekusi kambing di pemukiman warga Eksekusinya hanya ditinggalkan oleh seorang teman yang duduk di dalam mobil.