TRIBUNNEWS.COM – Pada hari terakhir operasi, restoran cepat saji McDonalds Sarinah dipadati turis.

Ratusan orang berkumpul di toko McDonalds di Sarinah, Jakarta Pusat, ketika tutup pada hari Minggu (10/05/2020)). -Menekankan poin ini dan menyatakan kritik terhadap Federasi Pejalan Kaki dengan mengunduh komunitas di Instagram. -Baca: Hari pertama PSBB Jawa Barat di Tasikmalaya di Jalan Sepi, tetapi masih ada beberapa toko yang beroperasi

Tribunnews.com melaporkan, Federasi Pejalan Kaki telah merilis foto-foto ratusan orang, saksi menyaksikan Penutupan toko McD sejak didirikan pada Februari 1991. -Mereka mengkritik Pemerintah Provinsi DKI Jakarta karena keragu-raguannya dalam penerapan aturan pembatasan sosial skala besar (PSBB). – “Berdoalah agar tidak ada kluster baru. Ada begitu banyak pertemuan massal, tetapi bagaimana pertemuan massa bubar? Dokumen-dokumen PSBB sengit, tetapi kurang implementasi?” Pedestrian Union menulis dalam sebuah unduhan pada hari Minggu. (05/10/2020).

Dengan memantau TribunJakarta.com di situs web, ratusan orang menghadiri upacara penutupan McD Sarinah.

Bahkan, sejak itu, tampaknya tempat parkir Sarinah telah terisi. saat sore hari.

Meskipun dia tampaknya tidak peduli dengan jarak tubuhnya, dia telah melihat ratusan orang mengenakan topeng.

Tapi sayangnya, beberapa dari mereka melepas topeng mereka ketika mereka akan mematikan lampu. Pada parade penutup McD Sarinah, lilin dinyalakan.

Halaman Selanjutnya

—>