TRIBUNNEWS.COM-Pada Selasa (20/10/2020), ditemukan jenazah di jalan dekat rumah kos di Desa Ngantru, Kecamatan Trenggalek, berlumuran darah. -Kepolres Trenggalek Ipda Krisna Dwijaya menjelaskan, nama korban adalah Agus Syaiful Rochmad (58 tahun), warga Desa Sumbergedong, Kabupaten Trenggalek. Korban ditemukan pertama kali oleh seorang warga saat berbaring telentang dengan kepala berdarah sekitar pukul 06.30 pagi.

Mohon dibaca juga: Seluruh Tubuh Menjadi Hitam Seperti Api, Dan Telanjang di Hutan — Polisi yang Kabur ke Lokasi Segera Melaksanakan Kejadian tersebut. Pihak berwenang juga membuat penjagaan di sekitar penemuan mayat tersebut.

Berikut video jenazah yang ditemukan di Trenggalek:

Saat ditemukan, terdapat luka pelipis di sisi kiri korban. Darah mengalir dari luka hingga— “Jenazah dikirim ke RSUD Soedomo untuk diotopsi,” kata Krisna.

Polisi masih memeriksa temuan saksi tentang mayat tersebut. Krishna mengatakan sekitar lima orang saksi sudah diwawancarai oleh polisi.

Dari peninjauan yang sedang berlangsung, polisi belum bisa memastikan penyebab kematian korban. Namun, untuk memastikan hal tersebut, polisi akan terus melakukan penyidikan berdasarkan fakta lokal dan pernyataan dampak korban. (SURYA.co.id/Alflahul Abidin) -Artikel ini telah tayang di surya.co.id dengan judul VIDEO. Di Ngantru Trenggalek ditemukan mayat berdarah yang diduga korban pembunuhan