BEKASI TRIBUNNEWS.COM-Summarecon Mall Bekasi (SMB) di Bekasi, Jawa Barat secara bertahap akan dibuka kembali Senin depan (6/8/2020). Rencananya akan dibuka pada 8 Juni 2020 (Senin) (“kata Direktur Utama PT Summarecon Agung Tbk Adrianto P. Adhi dalam keterangan tertulisnya, Rabu. Pusat perbelanjaan Summarecon Bekasi. – Saat PSBB, pusat perbelanjaan, sekolah, Tempat wisata dan perkantoran banyak yang tutup.

Adrianto mengatakan, saat pusat perbelanjaan dibuka kembali, pihaknya sedang mempersiapkan prosedur dan perjanjian normal baru (new normal). Oleh karena itu, saat pusat perbelanjaan dibuka kembali Saat aktivitas dilanjutkan, pengelola bisa berharap Covid-19 akan menular ke sana.

“Hal ini kami lakukan untuk menjamin keselamatan, kesehatan dan keselamatan kerja seluruh pelanggan, tenant dan karyawan. Hanya tenant menurut Kompas.com di” Summarecon Mall ” Pusat perbelanjaan Bekasi secara bertahap akan dibuka kembali mulai 8 Juni. ‚ÄĚDiberitakan dalam artikel tersebut. Adrianto mengatakan banyak supermarket dan apotek yang saat ini beroperasi telah dibuka untuk memenuhi kebutuhan pokok masyarakat. Selasa lalu, pusat perbelanjaan Bekasi .– –Presiden mengkaji persiapan penerapan standar baru saat pusat perbelanjaan dibuka kembali. Jokowi memastikan pusat perbelanjaan di Kota Bekasi sudah siap menerapkan prosedur sanitasi yang ketat sebelum dibolehkan beroperasi kembali.

Kota Bekasi dalam waktu dekat Salah satu wilayah yang kedepannya akan diberlakukan standar baru yaitu di Bekasi saat ini kurang dari 1 yaitu 0,71 yang artinya hampir tidak mungkin orang yang terinfeksi dan Covid-19 menularkan penyakitnya kepada orang lain.