Maine TRIBUNNEWS.COM-MJ (15 tahun) ditemukan tewas di rumahnya di Jalan Tanjung Selamat, Blok E di Griya Tanjung Selamat di Dresser, Kamis malam (15/10/15) 2020). Tribun Medan of Michigan merupakan siswa kelas X SMK Sultan Iskandar Muda Medan.

IA Tanjung Dusun Kepling selamat, Rahmad Hidayat mengatakan, kejadian tersebut bermula saat rumah korban dirusak. Itu ditemukan terkunci dan harus dirobek.

“Baru bilang saya punya 11 malam. Keluarganya dibongkar jam 10.30. Karena tidak ada yang tertabrak dan rumahnya dibongkar, kami menemukan bahwa jenazahnya sudah ada di dalam,” ujarnya, Jumat. (16/10/2020) menjelaskan dalam sebuah wawancara dengan “Tribune”. -Dia Mengatakan bahwa kondisi korban berbaring di mana tangan dan kakinya diikat. – “Korban berbaring, berbaring di ranjang, dengan kaki menjuntai. Lalu separuh tubuhnya di ranjang, di belakang. Kalau informasinya relevan, mereka diikat,” jelasnya.

Rahmad menjelaskan “Menurut keluarganya, celana dalam korban ada noda darah, seperti pemerkosaan.

” Menurut keluarganya, katanya.

Dia mengatakan, warga membenahi tersangka pelaku dengan inisial huruf S nama mereka. Kata Rahmad.

AKP Budiman Simanjuntak, Kasat Reskrim Polsek Sunggal membenarkan adanya pembunuhan tersebut.

Dia berkata, ya (pembunuhan).

Baca juga: KPK meninjau rencana mendapatkan mobil dinas dari arah setelah dikritik publik

Pantauan Tribun Medan, jenazah diangkut dari RS Bhayangkara ke Jalan Tanjung Selamat Gang Karo-Karo di Desa Tanjung Selamat, Deliserdang Rumah nenek. Melihat ratusan keluarga dan teman korban, mereka membanjiri aula ritual untuk melihat para korban. Situasi.

Saat jenazah dibawa masuk, keluarga korban dan teman-teman menangis histeris. — Artikel ini pernah tayang di tribun-medan.com, dengan judul Amerika Serikat membunuh anak perempuan saya yang berumur 15 tahun yang memperkosa paman saya di Tanjung Seramat