Laporan reporter Tribunnews.com Choirul Arifin-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Saat menjalankan tugas PNS, aparat kepolisian harus proaktif dan inovatif dalam menjawab berbagai tantangan baik di dalam maupun di luar organisasi sekaligus melayani masyarakat. Senada dengan Kapolres Pandeglang AKBP Sofwan Hermanto, S.IK., MH, MIK mengakui pentingnya peran teknologi digital dalam mempermudah kerja polisi, Sofwan telah menyiapkan aplikasi digital di smartphone untuk melakukan pemantauan terhadap seluruh Polres Pandeglang. Tindakan disipliner .

Aplikasinya bernama Patriot Polres Pandeglang. Di antaranya, aplikasi ini sangat berguna untuk mengecek keberadaan anggotanya.

“Melalui aplikasi ini, kita bisa melihat pergerakan piket dan berbagai laporan kegiatan internal dan eksternal kepolisian. Pria yang menjadi Kapolsek Pandeglang sejak 21 Oktober 2019 ini mengatakan … Sungguh. Bantu dia memahami lokasi semua anggota Polsek di Pandeglang Sofwan menambahkan: “Semua anggota Polsek Pandeglang harus membagikan lokasinya melalui WhatsApp untuk mengetahui keberadaannya.

Guna menanamkan kecintaan pada negeri ini di berbagai negara, Sofwan mewajibkan seluruh aparat Polres Pandeglang untuk menggunakan RBT. Lagu ringtone “Mars Polres Pandeglang”.

Belakangan ini juga banyak program yang diluncurkan, termasuk membuat trafik Kabupaten berpindah dari kawasan relawan ke Graha Pancasila secara tertib, dan kinerja anggota Babinkamtibmas di masyarakat diperiksa oleh operator Polres. Di desa penerima, anggota Babinkamtibmas berpartisipasi — “Kami juga melewati” Kompak (Komunitas Pejalan Kaki) Kampanye “menyelenggarakan program resepsi, dan kami menyapa semua orang yang berpartisipasi dalam acara tersebut setiap hari Sabtu,” kata pemegang sertifikat kelulusan Kursus investigasi narkoba British Columbia dan Victoria University School of Justice dan STIK New Zealand Police Short-term on Transnational Crime Kursus .

Membaca: Fr Yod Prabowo Soroti Sosok Pembunuh Pemimpin Redaksi Metro TV, dan Polisi Jelaskan Masalah Luka di Pundak Korban