Laporan oleh TribunSolo.com reporter Adi Surya Samodra

BOYOLALI Tribunnews.com-Bandara Internasional Adi Soemarmo Solow di Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah (Indonesia) ditutup sementara karena kabut tebal, Kamis (3/12/2020) mematikan.

Akibatnya, karena jarak pandang terbatas, penerbangan maskapai di Bandara Internasional Solo Soemarmo tertunda karena hanya berjarak 800 meter. -Ketika di bandara. -Danar mengatakan kepada TribunSolo.com: “Penutupan ini dari 6:00 pagi sampai 8:00 WIB. – Visibilitasnya hanya 800 meter karena kabut tebal,” tambahnya.

Penutupan ini berdampak pada jadwal waktu dari dua maskapai Solo Air-Denpasar dan Solo-Jakarta Lion Air.

“Pesawat yang terkena dampak Solo-Denpasar Lion Air JT 924 harus lepas landas pukul 06:00 WIB,” Danar menjelaskan. Dia menambahkan: “Lalu, ada Lion Air JT 531 rute Solo-Jakarta yang harus terbang pukul 6.10 pagi ABC.”

Baca: Chandra membunuh tetangga yang ditusuk, ini adalah anak-anak Hal pertama yang dipicu oleh pembacaan perjuangan: Sore ini, rupiah Indonesia terus terdepresiasi ke Rs 14.494 per dolar AS – cuaca kemudian secara bertahap membaik sekitar pukul 08:00 pagi di WIB, dan visibilitas kembali normal.

“Pada pukul 8 pagi di WIB, itu telah membaik dan visibilitas mencapai 2.000 meter,” kata Danar. Dia menambahkan: “Penerbangan ini beroperasi secara normal.” Segera setelah cuaca membaik, dua penerbangan tertunda akhirnya dikirim.

Baca: Raffi Ahmad berpartisipasi dalam program TV jaringan ini, ini adalah panduan rumit program TV-Baca: Laporan tahunan laporan SPT yang disampaikan melalui pengarsipan elektronik sebelum 31 Maret Siapkan NPWP hingga kode E-FIN- “Untuk tujuan solo-denpasar, berangkat pukul 08.07 WIB, tiba di tujuan Danar berkata:” Pesawat Soro Jakarta lepas landas pukul 8.19 malam UTC “. Artikel ini diterbitkan di Tribunsolo.com dengan judul Misty Solo, dan penerbangan ke Bandara Internasional Adi Sumarmo telah ditutup selama dua jam