Palankaraya Negeri TRIBUNNEWS.COM-berisi Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng Ben Brahim S Bahat (Ben Brahim S Bahat) dan Hu Uyan Iskandar (H Partai politik calon Ujang Iskandar (Ben Ujang) akan berpartisipasi dalam Pilkada Kalimantan Tengah 2020. -Semua parpol siap mengerahkan kader semaksimal mungkin. Di bawah.

Semua pendukung siap bekerja sama untuk meraih kemenangan.

Hal tersebut disampaikan Ben Wujiang dalam pidatonya di Hotel Palangkaraya Baharup, Sabtu (9 Mei 2020). Menurunnya SK dan B.1 KWK Partai Demokrat Ben-Ujang, sehingga semua pengurus harus mendapatkan dukungannya di Pilkada Kalteng 2020, ”tegas Junaidi, Sekretaris Demokrat Kalteng. Said. — Baca: Ketua Pansus II Minta KPU dan Bawaslu Ajukan Perjanjian Kesehatan untuk Pendaftaran Calon Pilkada-Junaidi Mengatakan, untuk Partai Demokrat semua kadernya sudah disosialisasikan untuk memenangkan Ben-Ujang, Sebenarnya Zhu Naidi mengatakan, sanksi akan dikenakan kepada eksekutif yang terlantar.

“Kami akan meneruskannya ke cabang yang lebih rendah. Jika pun pengurus Partai Demokrat tidak mendukung Ben Wujiang, apalagi tampil di Ben Wujiang. Junaidi mengatakan: “Kami akan menjatuhkan sanksi organisasi di jejaring sosial.

Iwan Kurniawan, Ketua Umum PDP Gerindra Kalteng, juga sudah melaksanakan komitmen ini. Bersiaplah berjuang untuk memenangkan duo ini. Membiarkan.