TRIBUNNEWS.COM-Kini ada cara baru mencuri sepeda motor dengan berpura-pura menjadi penjual kacamata.

Kepolisian Cianjur mengungkapkan hal tersebut agar masyarakat lebih waspada dan waspada. Strip pacet.

AKBP Mochamad Rifai, Kapolsek Cianjur, setiap kali melakukan operasi, kelompok kriminal tersebut mengaku menjual kacamata untuk menipu korban.

Baca: Ini Posyandu Banyumas Yang Ingin Curi Skala Bayi Pelaku Mengincar Rumah yang Diparkir di Depan Sepeda Motor. Kamis (20/8/2020).

Dikatakan bahwa dua anggota kelompok ahli ditangkap bahkan salah satu anggotanya ditembak mati karena berusaha membela diri dan berusaha melarikan diri setelah ditangkap. Ia mengatakan: “Inisial SY dan AK sudah dicuri di banyak tempat. Pelakunya adalah pelanggar berulang.”

Dua ahli pencurian mobil (curanmor) yang sebelumnya ditangkap oleh Bareskrim Polres Pacet Kabupaten Cianjur, Seorang bocah lelaki di Surabaya, Jawa Barat, mencuri ponselnya dari kos-kosan — dua pelaku kejahatan, SY dan AK, ditangkap di dua lokasi berbeda pekan lalu.

Polisi berhasil menyita 7 sepeda motor merek berbeda di tangan mereka hasil tindak pidana, Dua kunci dengan huruf T dan L telah diganti, dan ada beberapa kunci.

Polisi masih menyelidiki kasus ini untuk mengungkap keberadaan tersangka pelaku lainnya.Kedua tersangka merupakan ahli dalam kelompok ahli. –Dua tersangka. Dituntut berdasarkan Pasal 363 KUHPidana, dengan hukuman maksimal 5 tahun penjara. (Kompas.com/Firman Taufiqurrahman) -Artikel ini pernah tayang di Kompas.com dengan judul “Awas Pencuri Motor Terbaru dan Pura-Pura Jual Kacamata”