TRIBUNNEWS.COM-Bagaimana Totok Dwi Prasetyo membunuh ibu tirinya Siti Fadilah karena ia menerima 3 juta rupee tunai.

Kehidupan Siti Fadilah bertahan di tangan putri tirinya sendiri, sayangnya Toto Dwi Prasetyo membunuhnya dan membunuhnya.

Kasus yang menyebabkan Totok dengan jahat membunuh ayah tirinya dalam hidupnya.

Sejak jutaan rupee (Rp3), Siti Fadilah terbunuh dengan cara yang sangat keterlaluan. -Sidi Fadila (48) ditemukan tewas di rumahnya yang berlumuran darah di Desa Ganting, Gedoganjo, Sidoarjo (02 (02) / 26/2020) .

Fadila dibunuh olehnya Putera perempuan Totok Dwi Prasetyo (25) tewas, dia tinggal tidak jauh dari rumahnya.

• Duel Cruel Way Daddy yang populer membunuh gadis sekolah menengah & memasuki mayat di mayat, ini adalah fakta lengkap

• Drama seorang siswa sekolah menengah tentang pembunuhan ayahnya dibunuh di selokan, Berpura-pura menemukan anak dan cemburu pada ibu korban – insiden dimulai ketika Totok datang ke ibu mertuanya pada hari Rabu pagi – ia berniat meminjam 3 juta rupiah untuk membayar ijazah Nafisa, tetapi istrinya tidak Itu adalah putri Fadirah. Tapi Fadilla tidak bisa meminjam uang. -Totok dipindahkan. Dia mencekik, menendang kakinya, dan membanting tubuh ayah tirinya. Lalu ia mengambil barang keramik mini dan menabraknya ke kepala ayah tiri.

Totok tahu bahwa ayah tirinya masih hidup, dan menyeret tubuh ibu tiri yang tak berdaya ke dapur. Lalu dia menabrak kepala Fatira dengan silinder LPG.

Page 2 >>>>>>