Tanjung TRIBUNNEWS.COM-Warga Desa Ampukung, Kecamatan Kelua, Kabupaten Tabalong, Provinsi Kalimantan Selatan, sempat kaget saat menemukan jenazah di atas jembatan di Desa Ampukung RT 01 dekat Rabu malam (24/6/2020). WITA jam 10 malam. Korban ternyata adalah Kepala Desa Jirak (Kades) Jirak (38 tahun) di Kabupaten Bagan, Kecamatan Tabalon, Suriniyaya.

Menurut informasi yang diperoleh, kepala desa tersebut diduga ditembak dan dibunuh. Terikat di tubuh. Muchdori (Muchdori), melalui Kepala Badan Reserse Kriminal dan Kriminal Matnur, membenarkan saat dikonfirmasi pada Kamis (25/6/2019) bahwa seorang pria ditemukan tertelungkup di tengah jembatan di desa itu. 01, Kelua sudah mati.

Identitas korban juga dikukuhkan setiap hari sebagai Walikota Desa Jirak.

“Kejadian ini masih dalam penyelidikan,” katanya. Jirak (38), Jalan Pugaan, Tabalong, Suriansyah, menjadi korban pembunuhan dengan bekas luka di tubuh korban dan ditemukan tewas di TKP. Siswa sekolah dasar ditemukan di selokan dan meminta jajanan es krim Qian Jidai.

Bacaan: Misteri Mayat Wanita di Ngarai Mojokerto Mulai Terungkap: Identitasnya Diketahui, dan Diduga Telah Dibunuh – Setelah Diperiksa, Jenazah Korban Ditemukan Lubang Kecil di Dada Kiri dan Lubang Kecil di Lengan.

Untuk mengetahui penyebab luka dan kematian tersebut, petugas polisi kemudian membawa korban ke Puskesmas Kelua untuk Visum Dan Repertum (banjarmasinpost.co.id/dony usman)

Artikel ini pernah tayang di b anjarmasinpost.co.id , Headline berita terbaru: Tersangka Korban Pembunuhan, Walikota Desa Jirak di Jembatan Tabalong