TRIBUNNEWS.COM-Seorang pria berusia 60 tahun digantung di pohon mangga, pelaku tak sabar mengakhiri hidupnya dengan tali.

Wasa (60 tahun), warga Kecamatan Karangampel di Indra Mayo digantung pada Kamis (23/7/2020) dini hari tadi. Kapolsek Indramayu AKBP Suhermanto mengatakan melalui Kapolsek Karangampel Kompol Heriyadi bahwa korban ditemukan tergantung di dahan ranting mangga di kediaman Desa Xiantang, Kabupaten Karangampel.

“Korban pertama kali Kakak Wahiyu meninggal dunia. Saat itu, masyarakat Wayuyu melewati rumah Kakak Sude dan melihat seorang pria yang digantung di pohon mangga,” ujarnya kepada Tribuncirebon.com. — Kompol Heriyadi menuturkan, korban diketahui gantung diri menggunakan tali plastik atau rapia yang telah diikat dan diikatkan pada dahan mangga sebelumnya.

Kemudian korban ditendang ke meja bambu yang digunakan untuk memanjat pohon untuk kaki, Alban meninggal tanpa menyentuh tanah. Baca: Setelah Ayah Duren Sawit Yang Menganiaya Anak Melarikan Diri, Nenek Mengungkapkan Kekerasan Pelaku kepada Korban-Bacaan: Anak Kecil Disiksa Teman Ayahnya 10 Kali Setelah Di Lapangan Bulu Tangkis , Mengeluh BAK kurang membaca: anak-anak yang dicurigai bahwa pembunuh membuat tubuh korban menangis dan menangis karena mengetahui hal ini, polisi segera mengamankan TKP dan barang bukti.

Korban langsung dikirim ke Puskesmas Karangampel. Menurut petugas medis, korban meninggal pagi ini sekitar pukul 3:00 pagi saat Perang Dunia.