Laporan wartawan TribunJatim.com Luhur Pambudi -TRIBUNNEWS.COM-Kisah perkenalan Ngawi dengan pria di Michat berakhir menyedihkan.

Ini karena pria itu berhasil mencuri sepeda motor gadis itu. Ini baru pertemuan kedua mereka.

Kutipan dari perkenalan mereka melalui aplikasi obrolan MiChat. Kedua burung cinta itu berhubungan seks.

Kedua janji temu berjalan dengan baik. Wanita itu mulai percaya bahwa hubungannya semakin buruk dan berharap bisa segera pergi ke pelaminan. Hubungan itu hanyalah penutup. Setelah mengetahui bahwa pria tersebut turun dari sepeda motor dan menghilang entah kemana.

Kisah cinta pedih dialami oleh PM, warga Bringin di Ngawi, Jawa Timur. Saat berkomunikasi dengannya, pria tersebut mengaku kepada perdana menteri bernama David. — PM mengaku baru saja bertemu pria itu. Selasa (23 Juli 2020) adalah malam berikutnya.

Baca: Pencurian di Polsek Bandara Soetta: 9 Operasi Sampai Direncanakan Pedagang Bakso-Bacaan: SPG Rokok Padang Nyambi Jadi PSK Online, Tarif Rp. Waktu Semalam 1,9 Juta

Baca: Kisah Disetujui Pelacur Online di Semarang: Dari ayam di kampus, diajak nikahi Siri dan kini berjualan pakaian

” Bertemu melalui MiChat dan lanjutkan obrolan di WhatsApp (WA) “Setelah itu, kami akan membuat janji dengan Anda untuk bertemu kami. Kencan pertama singkat. Pertemuan kedua ini sudah kami jadwalkan, “ujarnya saat dikonfirmasi di TribunJatim.com, Minggu (26/7/2020).