TRIBUNNEWS.COM, California-Tiga dari 10 penumpang yang tewas di KM Puspita Jaya yang tenggelam di Selat Sunda pada Kamis (18/6/2020) akhirnya ditemukan pada Sabtu (20/6/2020) .- -KM Puspita Jaya roboh dan terendam di Selat Sunta dekat Gunung Anak Krakatau (GAK), kondisi tim SAR gabungan dalam kondisi baik.

Tiga orang ditemukan nelayan di Tajung Ilalang, Unjung Kulon, Kabupaten Perairan Pandeglang, Banten Sabtu (20/6/2020) sore.

“Informasi yang kami dapat dari HRH Banten menemukan bahwa dari 10 penumpang KM Puspita Jaya yang hilang, 3 orang tidak terluka.”

“Ketiganya kemarin (Sabtu) Sore hari di kawasan Ujung Kulong, ‚ÄĚkata Dan Kunyawan (Humas Denung Kurniawan) Humas Daerah Istimewa Lampung, Minggu (21/6/2020).

Deny menjelaskan jadwal ketiga penumpang yang menemukan kapal yang tenggelam itu, Danny mengatakan mereka hilang.

Tiga penumpang KM Puspita Jaya ditemukan oleh nelayan yang sedang mencari ikan. Ketiganya bahkan berhasil lolos dari momentum, dengan bantuan perahu Duta Samudra.

Tiga penumpang KM Puspita Jaya yang selamat adalah Wawan (40), Udin (45) dan Juhedi (38). — Tim SAR Banten dan tim SAR Lampung masih mencari 7 penumpang lainnya yang tidak ditemukan.