TRIBUNNEWS.COM-Di Kepulauan Riau (Kepulauan Rioine), setidaknya 131 orang berhubungan langsung dengan pasien korona-positif keempat-Walikota Batam Walikota Batam HM Rudi mengumumkan ini berdasarkan hasil penelusuran kontingen . Kelompok Kerja untuk Manajemen Korona yang Dipercepat. 2019 (Covid-19) Batam dan Kepulauan Riau. -Pada konferensi pers yang diadakan di Kantor Pemerintah Kota Batam, Jumat (20/3/2020), Rudi mengatakan: “Menurut pencarian sementara, 131 orang memiliki kontak langsung dengan pasien keempat.” – Menurut Rudi Angka ini diperoleh dari penelitian yang dilakukan pada transportasi feri dari Apartemen Batam selama perjalanan pasien.

Baca: Peserta dari wilayah Asia Ijtima 2020 di Gowa meninggal karena penyakit jantung, diduga menderita serangan jantung

Baca: Produk ini digunakan untuk konsumsi kesehatan hati

Bahkan 131 orang, termasuk Termasuk lima staf, 125 penumpang feri dan sopir taksi membawa pasien ke apartemen.

“Tetapi pasien keempat mengatakan kepada saya bahwa dia tidak tahu identitas supir taksi, karena pasien keempat menemukan supir taksi Rudy di atas kapal feri dan menjelaskan:” Pelabuhan internasional “. — -Baca: Berapa lama virus korona pada pakaian tetap ada, dan bagaimana membersihkannya?

Tim tugas Covid-19 menyisir rumah sakit.Tidak hanya itu, Rudi juga meminta tim tugas untuk mempercepat coronavirus Corvid-19. Pekerjaan carding penyakit 2019 (Covid-19) dilakukan di rumah sakit yang awalnya merawat pasien keempat.