Pengusaha Batam Putra Siregar, pemilik toko TRIBUNNEWS.COM-PS, akhirnya divonis bersalah. Toko itu ditetapkan sebagai tersangka bea cukai.

Lewat keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Rabu (29/7/2020) awal Harry, Putra menjelaskan penangkapannya terjadi pada 2017 lalu.

Putra juga mengungkapkan bahwa dirinya masih bergabung dengan perusahaan saat itu. –Namun, Putra Serigaal tidak menyebut detail perusahaan tersebut. • Seorang gadis berusia 15 tahun mengkhianati dirinya sendiri untuk membeli kuota internet dan tidak punya uang untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari — Data pengelolaan virus Corona di Indonesia mencatat rekor jumlah pasien yang pulih – “Saya terjebak, pesan Temanku sendiri, orang yang sangat aku kenal membeli barang, tapi ternyata sesampainya di sana, dia datang bersama petugas bea cukai dan aku terjebak, ”terang Putra, Rabu (29/7/7). 2020). -Dia mengatakan kepada saya bahwa pada malam tahun 2017, dia meminta J untuk membeli beberapa mil barang Iknya. Barang-barang ini ilegal.

mengaku dijebak

Putra mengaku J ngotot membeli sesuatu.

“Padahal saya belum pernah melihat hal-hal ini,” jelas Putra. -Sesuai desaknya, Putra menyarankan untuk mengirim telepon ke toko Condet di Jakarta Timur dulu, karena sudah larut malam.