TRIBUNMATARAM.COM-Pengalaman pasien di Provinsi Lampung pulih dari penyakit jantung telah memburuk beberapa kali, tetapi mereka didorong oleh staf medis.

Suharsono (54) sangat beruntung pulih dari Covid -19, yang menyebabkan kesehatannya menurun beberapa kali.

Dia sekarang telah dibebaskan dan dibebaskan oleh staf medis yang membantunya.

– Pasien 04 di Lampung mengatakan bahwa kesehatannya telah memburuk beberapa kali, dan staf medis telah menjadi kekuatan pendorong untuk pemulihan.

• Dr. Palembang berhasil menyembuhkan pasien Corona dengan 3 resep dan dapat melawan bukti Covid-19!

• Kisah dokter sukarelawan Covid-19 di aula atlet, dibutuhkan satu jam untuk menggunakan APD dan memperhatikan rasa sakitnya.Pasien ini bernama Suharsono telah mengumumkan pemulihan penuh dan diizinkan untuk kembali ke kampung halamannya.

Pria 54 tahun itu dilepaskan oleh staf medis pada sore hari 16 April 2020 (16/4/04) di depan ruang isolasi Rumah Sakit Abdul Muloyek di Banda Lampung. Suharsono mengenakan pakaian koko putih dan celana panjang abu-abu untuk menyapa, misalnya menggunakan APD penuh untuk berpisah di kursi roda staf medis.

Dalam video yang diterima oleh Kompas.com, warga Bandar Lampung mengucapkan terima kasih atas kerja kerasnya. Staf medis yang telah merawatnya sejak Kamis, 27 Maret 2020 (16). / 4/2020) .—————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————,, hal yang membuat dia frustrasi.

Namun, tim perawat dan dokter yang bekerja dengan cermat di ruang isolasi selalu menginspirasi mereka. Suharsono akan mempertahankan moralnya dan hanya mempertimbangkan pemulihan. Halaman 2 >>>>>>>>>>>