Malang TRIBUNNEWS.COM-Polisi Kota Malang kini tengah mencari seorang pria untuk menunjukkan alat kelaminnya kepada gadis itu.

Dulu viral, dan itu adalah rekaman video seorang pamer. Itu menunjukkan organ dan alat kelaminnya. Itu disorot dengan kamera ponsel. Pria ini lebih bahagia. — Kasatreskrim Polres Malang Kota AKP Azi Pratas Guspitu mengatakan kepada TribunJatim.com, Selasa (22/9/2020), tindakan pria tersebut sangat meresahkan warga. Tim Reserse Kriminal Polres Malang akan mengusut pria yang mengganggu warga Malang karena kemampuannya memamerkan alat kelaminnya.

Baca: Seorang Gadis Rekam Cerita Seorang Pria Pamer Peralatan Penting di Kota Malang, dan Video Tersebar Virus

Bacaan: Marah, Karena Alat Penting Kakaknya Dirampas, Remaja Memukul Anak Usia 11 Tahun Anak laki-laki sampai dia terluka. , Senin (21 September 2020) di Brimbing, Kota Malang.

“Kami telah melacak kejadian ini. Sekarang, para anggota telah datang ke lokasi kejadian. Tanyakan kepada beberapa saksi di tempat kejadian tentang situasinya,” kata polisi kota Kasatreskrim. AKP Azi Pratas Guspitu Malang melalui TribunJatim.com (Grup SURYAMALANG.COM), Selasa (22/9/2020). Tidak bersedia mengungkapkan barang atau denda yang akan dikenakan kepada peserta pameran.

“Setelah dilakukan penyidikan, pelakunya kami tangkap terlebih dahulu.

Dari hasil penyidikan, kami dapat menentukan barang mana saja yang kena pajak. Ia menjelaskan kepada penulis.