Reporter Sripoku.com Fajeri Ramadhoni melaporkan-TRIBUNNEWS.COM-Warga Desa Teluk Kijing 1, Kecamatan Lais, Kabupaten Muba, menemukan ikan pari raksasa seberat 200 kg.

Sabtu (5/8/20) pagi ini saya ditangkap oleh jaring ikan.

Namun, karena adanya pemekaran dan edukasi masyarakat dari Pemerintah Kabupaten Lais, 200 kg ikan pari dilepas secara sukarela oleh masyarakat. Saya jatuh ke dalam jaringan mesh milik seorang penduduk desa saya bernama Kiwan. “

” Saya menerima telepon dari kepala desa yang mengatakan bahwa seekor ikan besar telah ditangkap dan saya memerintahkan pelepasan hewan tersebut karena itu adalah hewan yang dilindungi, “setan Camata Lais Eka Suza mengumumkan pada hari Sabtu. (5 / 20/8).

Ia melanjutkan dengan mengatakan bahwa hewan tersebut memang dalam keadaan lemah, namun masih hidup. Selain itu, karena adanya ketakutan “ekornya ditusuk dan penduduk terpaksa ditebang”. Ekor ikan pari tersebut, Untuk meningkatkan keamanan.

Bacaan: Tips Agar Tuna Hitam Agar Tidak Kesulitan, Sederhana Banget!

Bacaan: Mayat Orang Yang Menemukan Ikan Ditemukan Di Voggs Dekat Tambak Udang

“Saat warga melepaskan ikan ini, mereka masih hidup. Saya mengimbau warga di Les Street jika mereka menemukan chestnut seperti hiu dan ikan, dan mereka jarang langsung menemukannya,” jelasnya. Kepala Kementerian Perikanan Hendra Trys Tomi (Hendra Trys Tomi) mengucapkan terima kasih kepada warga Teluk Kijing 1 (Teluk Kijing 1) di Kecamatan Danau. Dari jaring yang berhasil ditangkap.

“Ya, menurut Menurut UU, P.106 Male LHK memiliki 4 buah sungai pari yang dilindungi. Ia juga mengatakan bahwa duri / tulang pada ekor ikan pari sangat tajam dan dapat menyebabkan cedera bahkan kematian jika terkena manusia, jadi jika menemukan ikan pari sebaiknya segera lepas. Penanggung jawab Lais Street bertanggung jawab untuk memastikan sosialisasi dan pemahaman warga tentang peraturan menteri, yang menyangkut flora dan fauna yang dilindungi. P.106, “Sampai pada kesimpulannya. -Judul artikel ini dipublikasikan di sripoku.com”, para nelayan di Muba menangkap ikan pari raksasa seberat 200 kg yang dilepas oleh warga. Inilah alasannya