Reporter Tribun Medan Alija Magribi lapor-TRIMATUNS.COM, PEMATANGSIANTAR-Pemuda berusia 19 tahun F asal Siantar Marihat kota Pematangsiantar memperkosa seorang bocah berusia 4 tahun yang merupakan anak tetangganya. .

Dia diangkat sebagai tersangka oleh Polsek Pematangsiantar dan berjuang di tahanan.

Petugas Reskrim Polsek Pematangsiantar menangkap F setelah orang tua korban mengajukan pengaduan pada Kamis (11 Juni 2020). / 2020) Sore hari, kirimkan jadwal pengungkapan kasus tersebut.

Bacaan: Setelah menerima paket berisi tengkorak manusia dengan noda darah, seorang pengusaha melapor ke polisi

Bacaan: Jatris ditemukan tewas dalam kecelakaan.Setelah 2 bulan menghilang secara misterius, berbagai kecelakaan Mengeksposnya- “Pada Rabu (10/62020) WIB sekitar pukul 11.00, ibu korban (wartawan) sedang tidur siang bersama korban yang merupakan anak kandungnya. Kemudian korban bangun dan meminta pelapor untuk minum alkohol. , “Kata Rusdi. Selanj utnya, ibu korban dan korban pergi ke toilet untuk buang air kecil. Hal itu terjadi saat korban menjerit kesakitan pada alat kelaminnya. Saat ini ibu korban tidak curiga. Hidup, motifnya membuat istrinya menyesal –Namun, sekitar pukul 08.00 WIB keesokan harinya, korban memperlihatkan alat kelaminnya dan memberitahukan kepada ibunya bahwa F yang merupakan tetangga korban telah memasukkan alat kelaminnya.

Setelah mendengar kabar tersebut, korban Ibu seorang pria menelusuri F untuk menanyakan kisah korban.