TRIBUNNEWS.COM-Seorang siswi SMA berusia 13 tahun di Kota Tulungagong, Provinsi Jawa Timur, diduga mengalami sakit perut setelah berkali-kali mengeluh. –Tapi, ternyata murid itu hamil. – Diketahui bahwa ayah tiri SJ (48 tahun) rela berhubungan seks dengan anak kecilnya.

SJ tinggal di Kecamatan Pucanglaban Toulon (Pulungagung) dan kemudian ditangkap oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA), Salonsk Lim (Tulungagung) Polres, Selasa (10/6/2020).

Bacaan: Seorang Pria Beristri Nekat Berhubungan Seks dengan Bocah 10 Tahun, Dan Kejadiannya Dua Kali Lebih Tinggi dari Godaan Penulis Ponsel dan Kartu Kredit – Baca : Fakta Karyawan HRD, Menipu Perempuan untuk Cari Pekerjaan dan Berurusan dengan Korban-Bacaan: Tiba-tiba Teriak, Gadis itu Mengungkap Tindakan Seksual Jilat Ayahnya: Sejak 2016, Tak terhitung Kali-SJ, Sekarang Tinggal di Garidaville dicurigai berhubungan seks dengan korban sampai dia hamil tujuh bulan. Iptu Retnopujiarsih menuturkan, kasus tersebut terjadi setelah korban mengeluhkan sakit perut.

“Korban dikirim untuk berobat. Semula dikira sakit perut.”

“Terus dikasih obat perut,” kata Retno, Kamis (8/8/2020). Membaca: Menurut laporan, seorang anak laki-laki berumur 8 tahun dibunuh oleh orang tua angkatnya, Saksi mata mengatakan bahwa korban mengaku dipukuli – tetapi ternyata obat bidan tidak menyembuhkan gadis tersebut. Bawa korban ke dokter.