TRIBUNNEWS.COM-Polres Solok Selatan mendapatkan penipu yang mengaku sebagai anggota polisi.

Ini mengakibatkan kerugian sebesar 7,7 juta rupee bagi seorang ibu rumah tangga.

— “Penulis dipanggil Yoan Berlian (32) dan menipu seorang ibu rumah tangga bernama Nurdainiyen (58 tahun),” ujarnya, Sabtu (20/6/2020). Ia mengatakan: “Pelaku mengaku sebagai anggota Polsek Solok Selatan dan menipunya serta memberikan sejumlah uang kepada korban untuk mengikuti lelang sepeda motor di Kejaksaan Negeri Solok Selatan untuk menipu korban.” -Baca: Pandangan Pakar Internet Soal Maraknya Pelelangan Pegadaian Palsu-Baca: Imam Nahrawi Minta Taufik Hidayat Juga Ditunjuk Sebagai Penjahat Alasan tersangka: Perantara-penulis juga mendapat nomor berdasarkan laporan polisi: LP / 116 / VI / 2020-SPKT Polres, tang gal pada Kamis 11 Juni 2020.

“Setelah diselidiki, ia ditemukan di Jorong Pasa Nagari Abai, Sangir Batang, dan penulisnya ditemukan. Kabupaten Said Hari di bagian selatan Kabupaten Solok. Toko milik warga setempat.

Sorok · Akibat interogasi oleh Polsek Serratan, Polsek dan Tim Sementara, pelaku mengakui perbuatannya. Namun, sejauh ini baru satu orang yang melaporkan, ”ujarnya. “Artikel ini sudah tayang di Tribunpadang.com dengan judul” Pria Mengaku Bersalah ke Polisi dalam Pelelangan Motor, dan IRK Ditipu di Solok Selatan. 7,7 Juta “”