Wartawan TribunJakarta.com Yusuf Bachtiar-TRIBUNNEWS.COM dari BEBAI SELATAN-Walikota Bekasi Rahmat Effendi telah mengesahkan ojol dan ojol (ojol) dan ojek dasar (opang) untuk melayani penumpang selama normal baru. Periode penyesuaiannya sama dengan hari ini. -Rahmat mengatakan, pihaknya tidak memiliki alasan untuk melarang Ojol maupun Opang mengangkut penumpang. .

“Sama seperti DKI, perilaku sama dengan daerah mitra. DKI ((otorisasi) itu),” kata Rahmat kepada posko Satgas Covid-19 di Stadion Candrabhaga Bekasi Patriots, Selasa (09 / 06/2020). – • Setelah membersihkan gorong-gorong, petugas PPSU Pondok Pinang menemukan dua bilah pedang yang diduga berkelahi — meski begitu, kata dia, setiap pengemudi dan penumpang harus mengikuti prosedur kesehatan, seperti memakai masker, dan sebisa mungkin jaga jarak.

“Iya kalau penggunaan DKI boleh, kenapa tidak menggunakan kita. Ini bagian dari kawasan kemitraan dan harus berbeda. Standar kesepakatan itu sangat penting,” tegasnya. Sebagai referensi, sejak Jumat (6 Juni 2020), Bekasi (Penkot City) telah menerapkan langkah-langkah adaptasi normal baru secara bertahap. — Perusahaan usaha kecil seperti restoran, toko pakaian, produk elektronik, dan supermarket kesehatan mulai diizinkan untuk menjalankan bisnis sambil menerapkan perjanjian kesehatan. Kegiatan komersial, seperti biokop dan jenis bisnis hiburan lainnya.

• Beroperasinya Pasar Senen, Ini Respon PD Pasar Jaya Terhadap Kekhawatiran Terekspos Covid-19