TRIBUNNEWS.COM-PLN siap memperpanjang program bantuan pengurangan biaya listrik bagi pelanggan penerima listrik bersubsidi 450 VA dan 900 VA hingga September 2020. Bob Saril, direktur bisnis dan manajemen pelanggan, mengatakan beban masyarakat berkurang selama krisis pandemi Covid-19. Ini terutama mengacu pada penagihan dari Juli hingga September, karena ini adalah perpanjangan.

Pihaknya menjamin dengan tepat rencana ini akan tepat mencapai tujuan penyediaan listrik gratis bagi pengguna listrik kategori 450VA dan listrik kategori 50VA. Menurut Data Komprehensif Kesejahteraan Sosial (DTKS) Kemensos, subsidi kategori listrik 900VA adalah Persentase pengurangan pelanggan.

Dia menambahkan, untuk pelanggan pos b Go, bantuan ini akan langsung diberikan di tagihan masing-masing pelanggan.Untuk pelanggan prabayar atau pelanggan yang menggunakan sistem token, besaran bantuan didasarkan pada periode Januari 2020 hingga 2020 Dihitung dari jumlah rata-rata penggunaan tertinggi di bulan Maret. -Program stimulus token elektronik Covid-19 dapat diperoleh melalui website melalui website berikut:

1. Buka alamat www.pln.co.id, dan pilih menu Stimulus Covid-19 (free / discounted tokens).

2. Masukkan ID pelanggan / jumlah meter.