Laporan Reporter Tribun Lampung Endra Zulkarnain – TRIPUNNEWS.COM, Lampang-Mistur (32) ditemukan tewas di saluran utama saluran kudetan setempat, WIB pada Kamis (7/9/2020) sekitar pukul 09.10 sore. -Penemuan jenazah warga Kampung Alloy Rajawali, Jalan Meraksa Aji, Kabupaten Turang Bhawan merupakan kegiatan penemuan jenazah kedua pekan ini dan penemuan jenazah terapung kelima dari akhir Juni hingga pekan pertama Juli 2020. Andy Siswantoro mengatakan Mustur ditemukan terapung di Kanal Sudeten, menuju Sungai Tulangbawang di Kampung Alloy Rajawali.

Sebelum ditemukan terapung di kanal, korban mencari bekicot dari ibu kandungnya sekitar pukul 09.00 Rabu pagi (WIB).

Bacaan: Jenazah seorang ABK disimpan di ruang cold storage kapal Tiongkok dan dibagikan oleh agen yang ditangkap oleh polisi.

Bacaan: Nasib Gadis Lampung, dan Niat Jual Ponsel Target Jadi Korban Pelecehan Pembeli

Bacaan: Timeline Penemuan Jenazah Fanny di Bawah Ranjang Hotel, Petugas Memukul Air di Kamar- — Hingga sekitar pukul 13.00 pada hari Rabu: 00 WIB, ibu korban tidak dapat menemukan anaknya di rumah. — Saat ini, Mistur biasanya makan bersama di rumah seperti biasa.

Berhubung korban tidak ada di rumah, ibu korban kemudian memberi tahu saudara perempuan korban, Muslimin (24) bahwa kakaknya belum kembali ke rumah. Kapolsek Ipda Arbiyanto menjelaskan, Jumat (10/7/2020): “Karena cemas , Ibu korban cemas dan meminta umat Islam untuk mencari Mistur sampai jam 2 siang. “

Rabu sore. Pukul 18.00 WIB Mistur masih belum ditemukan.

Bacaan: Membunuh Seorang Gadis Muda di Sidoarjo Kedua sahabat itu mengembara di atas batu sebelum menyingkirkan tubuh Vina

Bacaan: Gaji rata-rata ninja Jepang mencapai 2,8 juta yen per tahun