Forum memberitakan bahwa Medan berhasil sampai di Hutauruk

TRIBUNNEWS.COM. Medan-MJ (15 tahun) dibunuh oleh pamannya setelah diperkosa.

Ini mengejutkan teman-temannya karena MJ pernah bermain TikTok dengan teman-temannya sebelum kejadian. -Ini adalah pidato dari teman MJ Lena Dari Laila (14 tahun).

“Kita bersama-sama dari pagi sampai jam 4.30 sore ya, kita belajar online karena mau bantu mengerjakan PR, karena kita mau sekitar tengah semester, lalu kita punya waktu main. Tiktok,” ujarnya Di Tanjung Selamat Gang Karo-Karo, Desa Tanjung Selamat di Deliserdang, tempat balai ritual Jalan berada, kepada www.tribun-medan.com, Jumat (16/10/2020).

Saat itu, dia menjadi korban karena ibunya sedang bekerja Orang sendiri. – “Kami di sana sendirian, karena ibunya juga bekerja di kawasan Tanjung Sari, karena ayahnya meninggal juga, tapi sayang tidak ada teman,” jelas Lena. Temannya agak aneh.

Baca yang lain: Ditemukan mayat perawan, dengan kaki dan tangan terikat, dan noda darah di celana dalam korban — “Sepertinya tidak ada masalah. Kami masih tertawa bersama di sana. — Dia Dikatakan juga bahwa dia tidak menyebutkan masalahnya, ”jelas Lena.

Lena menyebutkan bahwa MJ adalah anak yang bahagia ketika dia masih hidup. (Vic / tribune -medan.com) – Artikel ini pernah tayang di tribun-medan.com, judulnya sebelum pemerkosaan atas kematian pamannya, MJ harus main TikTok bersama teman-temannya.