TRIBUNNEWS.COM-Seorang anak bernama AK (2) menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh ayah kandungnya sendiri, Helios Juliantara (24). Anak dengan kain. -Tidak hanya itu, aksinya juga direkam oleh Helios Juliantara dan dikirimkan kepada istrinya.

Tindakan ini dilakukan oleh Helios Juliantara, berharap istrinya yang kabur dari rumah bisa pulang.

) Penganiayaan mengungkap penganiayaan dari polisi Badan Layanan Wanita dan Anak (PPA) Kepolisian Palembang.Menurut laporan, biro tersebut langsung menangkap dan menahannya di rumah Sukarami. Terhadap tersangka, polisi juga mendapatkan barang bukti tersangka menggantung anaknya dengan kain panjang.

Bacaan: Pengakuan Terguncang dari Ayah yang Menyiksa Anaknya di Riau, dan Menanggapi Hal itu Saat Kapolres menyetujui transaksi tersebut.Hubungan dengan Korban

Tersangka Sesuai Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2004, Pasal 44 Pasal 80 dan Huruf 76c Pasal 80 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2014, “Dugaan tentang Tindakan Melindungi Anak”, dituntut. Tersangka melakukan agresi terhadap anaknya sendiri. Pelanggaran hukum yang berlaku, “Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Anom Setyadji kepada wartawan, Kamis (10 Januari 2020). Menurut keterangan tersangka, ia kesal karena istrinya tidak pulang.